Rabu, 08 April 2015

Target Marquest

 Marquez Kejar Kemenangan Ketiga Di Austin

 Kecewa finish kelima pada seri perdana di Losail, Qatar, juara dunia bertahan Marc Marquez bertekad meraih kemenangan ketiga di Austin, Texas, Minggu (12/4).

Pembalap Honda ini akan mempertahankan rekor sempurnanya di GP Amerika, Austin, Texas yang jadi seri kedua MotoGP 2015. Marquez menang di sini sejak Austin masuk kalender MotoGP pada 2013.

Kemudian hal serupa diulangi pada tahun berikutnya. Tambah sempurna karena ia mendominasi semua sesi latihan, kualifikasi dan memimpin lomba sejak start hingga finish.

Ia ingin menebus kekalahannya di Losail, dua minggu lalu. Pembalap Spanyol ini gagal naik podium pada balapan malam itu, akibat kesalahan yang dilakukan pada tikungan pertama beberapa saat setelah start.

Akibatnya ia berada di posisi terakhir, meski telah berjuang mati-matian juara dunia dua kali ini akhirnya menyentuh garis finish di urutan kelima.
Marquez pun menatap balapan berikutnya di Austin dan melupakan Qatar.

“Circuit of The Americas salah satu sirkuit favorit saya. Saya memiliki kenangan bagus karena saya menang kelas MotoGP pertama kali pada 2013 dan juga tahun lalu menang di sana,” ujar pembalap berusia 22 tahun.

Di GP Amerika nanti, ia akan berpartner dengan Hiroshi Aoyama yang menggantikan posisi Dani Pedrosa. Pedrosa absen karena sedang menjalani masa penyembuhan setelah tangannya dioperasi.

“Kami harus bekerja keras dari latihan bebas pertama dan kemudian menjaga momentum ini untuk seluruh akhir pekan dan balapan,” kata Marquez seraya mendoakan Pedrosa lekas sembuh dan menyambut kehadiran Aoyama. 
Sumber otosport  Fendi
twmotorsport

0 komentar: