Senin, 28 Desember 2015

Warna baru Yamaha R25 elegan

Di penghujung tahun 2015, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengenalkan warna baru untuk R25 tipe ABS. Tak perlu menunggu sampai tahun depan, pilihan baru Sepeda Motor Sport 250 cc ini sudah sudah mulai didistribusikan ke diler-diler di Indonesia.

Dua warna baru yang membuat penampilannya makin garang adalah Spectre Grey (abu-abu) dan Diablo Red (merah). Dua warna ini melengkapi corak Racing Blue (biru) yang sudah ada sebelumnya.

Khusus Racing Blue, ada sedikit perbedaan pada bagian fairing. Sentuhan birunya lebih tipis dan simpel dibandingkan keluaran 2014. Racing Blue terinspirasi dari Yamaha Factory Racing yang berjiwa balap dan identik dengan warna biru.

Sementara Diablo Red lekat dengan adrenalin yang mengucur, memberikan kesan agresif dan sporty. Sedangkan Spectre Grey memiliki konsep cool high tech, membuatnya sebagai pilihan warna modern yang lebih elegan. Harga on the road Jakarta untuk YZF-R25 ABS warna baru ini tidak berubah, yakni Rp 59 juta.

”Yamaha mengeluarkan warna terbaru YZF-R25 ABS sebagai bagian dari penyegaran produk di market dan memperkuat image. Ini akan memberikan variasi bagi konsumen yang ingin tampil dengan warna lain. Spesifikasinya tidak ada yang berubah,” kata Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran YIMM.


Sumber:kompas.com

0 komentar: