Kamis, 31 Desember 2015

Motor sport baru suzuki

Beberapa hari belakangan dunia maya dihebohkan oleh penampakan sesosok motor baru buatan Suzuki. Motor bergenre sport full fairing tersebut terlihat ada di dalam pabrik dengan warna biru khas Suzuki.





Dengan dimensi bodi dan kaki-kaki yang mirip seperti kompetitor di kelas 150 cc, dugaan mengarah pada motor sport full fairing 150 cc injeksi terbaru dari Suzuki. Hal tersebut juga diperkuat oleh penggunaan panel instrumen atau desain spidometer full digital yang mirip seperti Suzuki Satria FU150 injeksi.


Jika hal tersebut benar, maka akan jadi penantang baru Yamaha YZF-R15 dan Honda CBR150R nih! Hal tersebut juga sejalan oleh pernyataan petinggi Suzuki Indonesia beberapa waktu lalu kalau motor sport 150 cc Suzuki akan mengunakan basis mesin yang sama seperti Satria F150 injeksi dan waktu rilisnya tidak terpaut jauh.

Gosip lain juga beredar kalau ini adalah motor sport full fairing 250 cc Suzuki dengan basis mesin Suzuki Inazuma dengan spek 250 cc 2 silinder SOHC. Entah mana yang benar, tapi motor terbaru ini menarik untuk ditunggu kehadirannya.

 (motor.otomotifnet.com)

0 komentar: