Rabu, 20 Juli 2016

Honda cbr 250RR rilis minggu depan

Wujud motor sport 250 cc dari Honda yang hangat diperbincangkan akhir-akhir ini bakal terungkap pada pekan depan. Rencananya, Astra Honda Motor (AHM) bakal meluncurkan motor baru yang tampaknya adalah Honda CBR250RR pada Senin, (25/7/2016) mendatang.

Hal itu terungkap dari undangan yang diterima detikOto. Memang, di undangan itu tidak tertulis perihal peluncuran Honda CBR250RR. Honda hanya menulis perihal undangan press conference peluncuran produk baru di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan. Tidak disebut produk baru apa yang diluncurkan.

Meski begitu, sudah bisa ditebak bahwa yang akan diluncurkan AHM adalah Honda CBR250RR. Apalagi, baru-baru ini AHM juga sudah merilis video teaser dari motor sport CBR250RR tersebut.
 Honda CBR250RR Meluncur Pekan Depan
Video teaser itu menampilkan sejumlah bagian yang menggelitik rasa penasaran pecintanya. Video yang dipublikasikan melalui YouTube tersebut, memperlihatkan bagian bodi yang dibalut dengan warna hitam serta beberapa aksen warna merah.

Honda CBR250RR merupakan versi produksi dari motor konsep Lightweight Supersports yang diperkenalkan di Tokyo Motor Show pada tahun lalu.

Motor sport tersebut diperkirakan bakal mengusung mesin dua silinder segaris yang mampu menghasilkan tenaga 37 hp dan torsi 24 Nm. Nantinya, Honda CBR250RR bakal menjadi rival Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250.

Soal harga, meski masih bersifat ancar-ancar, seorang sumber detikOto menyebut CBR250RR bakal dibanderol pada kisaran Rp 60 jutaan. Banderol tersebut dinilai cukup bersaing mengingat harga Kawasaki Ninja 250 yang dibanderol Rp 58-68 jutaan dan Yamaha R25 yang sebesar Rp 50 jutaan. 

Sumber:detik.com

0 komentar: